Tips Memilih Minyak Kutus Kutus

Kutus asli – Banyak di antara kita yang sudah tahu produk minyak kutus kutus. Minyak kutus kutus semakin dikenal luas dan banyak diminati sekarang ini. Diketahui mempunyai banyak khasiat bagi tubuh, minyak ini kian diburu, selain produk minyak balur seperti minyak kayu putih dan minyak telon.

Kian dikenal dan diminati masyarakat karena khasiatnya, minyak kutus kutus juga mengalami pembajakan. Banyak oknum tidak bertanggungjawab membuat produk minyak kutus kutus versi palsu dengan harga yang jauh lebih murah.

Bagi yang belum mengenal minyak kutus, minyak yang popular ini terbuat dari bahan dasar minyak kelapa. Minyak kelapa mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya itu, minyak kelapa juga sangat bermanfaat dalam mengurangi peradangan sebab memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Bukan hanya menggunakan bahan dasar minyak kelapa, minyak kutus kutus juga menggunakan campuran berbagai tanaman herbal seperti daun neem, daun ashitaba, gaharu, purwoceng, jintan hitam, sereh, dan tanaman herbal lainnya.

Kandungan herbal yang terkandung di dalam minyak kutus kutus memiliki segudang khasiat yang membantu menyembuhkan penyakit. Perlu diketahui, khasiat yang dapat dirasakan hanya didapatkan dari produk yang asli. Maka perlu diketahui perbedaan produk minyak kutus kutus yang asli dengan produk tiruannya. Mari kita simak pembahasan di bawah ini.

  1. Kondisi/tampilan minyak kutus kutus yang asli adalah keruh berampas, sedangkan yang palsu cenderung bening.
  2. Dari segi aroma, aroma minyak kutus kutus yang asli lebih segar dan seperti aroma terapi yang cenderung lebih lembut dan menenangkan. Sedangkan aroma minyak kutus kutus yang palsu terlalu menyengat atau tawar tidak memberikan aroma khas.
  3. Dilihat dari segi khasiat, minyak kutus kutus yang asli dapat menyembuhkan penyakit dan nyaman saat digunakan. Sedangkan yang palsu tidak mempunyai khasiat apapun dan bahkan cenderung berbahaya dan berisiko.
  4. Agen minyak kutus kutus asli jelas, berani untuk menyebutkan nama, alamat, dan bahkan mau menunjukkan identitas diri (KTP). Sedangkan penjual minyak kutus kutus palsu pasti cenderung tertutup dengan identitas mereka.
  5. Dari segi kemasan, kemasan minyak kutus kutus yang asli baik, rapi, dan berkualitas. Sedangkan kemasan minyak kutus kutus palsu tidak rapi, logo tercetak buram, dan cenderung asal.
  6. Tekstur minyak kutus kutus asli mudah meresap ke dalam pori-pori, tidak lengket, dan juga terasa hangat di kulit saat digunakan. Sedangkan yang palsu tekstur minyaknya cenderung terlalu kasar, sangat berminyak, dan bahkan lengket di kulit, tidak dapat meresap ke pori-pori.
  7. Harga untuk minyak kutus kutus yang asli berkisar antara Rp 230.000, -/botol. Sedangkan untuk minyak kutus kutus palsu cenderung tidak jelas, biasanya di bawah Rp 200.000, –

Pastikan Anda memahami poin-poin di atas untuk membedakan produk minyak kutus kutus asli dengan yang palsu. Sebagai tambahan informasi, minyak kutus kutus sudah mendapatkan izin dari BPOM bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara seperti Austria, Slovakia, Swiss, Jepang, dan Amerika Serikat. Dan di Indonesia sendiri minyak kutus kutus sudah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menggunakan minyak kutus kutus yang asli menghadirkan khasiat nyata kepada konsumen.  beberapa pihak yang membuat minyak kutus palsu telah menyebabkan baik kepada distributor dan produsen resmi kutus juga kepada pelanggan. Bahaya dari kutus palsu bisa beraneka ragam karena produksinya tidak mematuhi standar minyak kutus asli.

Kami adalah distributor minyak  kutus asli, terjamin keaslian dan tergaransi khasiatnya.

Baca Juga: Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)