Penyebab Varises Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Minyak Kutus – Kutus – Penyebab Umum Varises. Varises muncul di tungkai dan kaki. Mereka besar dan bengkak dan terjadi ketika katup di pembuluh darah tidak bekerja dengan baik, menghambat aliran darah, menyebabkannya mengisi dan memperluas pembuluh darah di daerah tersebut. Meskipun varises dapat menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan nyeri, varises biasanya tidak perlu diobati karena alasan kesehatan.

Namun, bagi mereka yang mengalami ketidaknyamanan yang ekstrem, mereka mungkin ingin mencari pengobatan. Meskipun jarang, ada beberapa kasus yang dapat menyebabkan masalah medis, seperti pecahnya vena atau berkembangnya bisul. Ada banyak alasan mengapa Anda dapat mengembangkan varises, sementara beberapa dapat dihindari, yang lain, seperti genetika tidak. Di bawah ini adalah penyebab paling umum dari perkembangan varises.

Genetika
Ada faktor genetik tertentu dan faktor tak terkendali lainnya yang dapat menyebabkan prevalensi varises yang lebih tinggi. Beberapa faktor tersebut antara lain:
Usia: Risiko varises meningkat seiring bertambahnya usia. Ini karena seiring bertambahnya usia, katup pembuluh darah Anda akan mengalami lebih banyak keausan daripada saat Anda masih muda. Karena semakin banyak keausan terjadi, katup memungkinkan darah mengalir kembali ke pembuluh darah Anda di mana ia mengendap, alih-alih memompanya kembali ke jantung Anda.
Jenis Kelamin: Wanita cenderung mengembangkan varises lebih sering daripada rekan pria mereka. Perubahan hormon yang dialami wanita sepanjang hidup yang datang dengan menstruasi dan menopause, serta perawatan hormon yang mungkin mereka gunakan, seperti pengendalian kelahiran dapat meningkatkan risiko mereka. Hormon utama di balik ini adalah protes, yang memperlambat aliran darah.
Riwayat Keluarga: Mereka yang memiliki riwayat keluarga varises memiliki risiko lebih tinggi terkena varises.

Baca Juga: Penyebab Sakit Jantung Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Gaya hidup
Risiko Anda untuk varises juga dapat meningkat karena faktor gaya hidup tertentu. Faktor gaya hidup ini menyebabkan peningkatan volume darah atau penurunan aliran darah, yang dapat menyebabkan darah memperbesar pembuluh darah di kaki Anda alih-alih memompa kembali melalui jantung dan seluruh tubuh.

Beberapa faktor gaya hidup yang dapat meningkatkan risiko varises antara lain:
Kehamilan: Saat Anda hamil, volume darah akan meningkat secara signifikan untuk memberikan dukungan bagi janin yang sedang tumbuh. Ini dikombinasikan dengan lonjakan progesteron yang dapat memperlambat aliran darah, dapat menyebabkan varises.
Obesitas: Membawa berat badan tambahan dapat memberikan tekanan berlebih pada pembuluh darah Anda yang menyebabkan pembesaran.
Kurangnya Gerakan: Ketika Anda duduk atau berdiri untuk waktu yang lama, darah akan menggenang di kaki Anda, yang menyebabkan risiko pembesaran yang lebih tinggi.

Diet
Bagi mereka yang lebih rentan terkena varises, diet juga dapat memainkan peran penting. Makanan olahan yang mengandung sedikit serat dapat menyebabkan kondisi seperti pertimbangan. Ketika sembelit terjadi, aliran darah vena Anda dibatasi yang dapat menyebabkan pembesaran. Terlalu banyak garam juga dapat berperan, menyebabkan peningkatan tekanan pada pembuluh darah Anda dan peningkatan volume cairan dalam tubuh Anda. Untuk membantu menurunkan risiko varises, Anda harus makan makanan yang kaya akan makanan yang meningkatkan sirkulasi dan menghindari makanan olahan atau asin.

Prosedur Perawatan Varises Vena Umum
Jika Anda mengalami varises yang mengganggu atau menyakitkan atau ingin menghilangkan tampilan kosmetik dari varises, ada beberapa perawatan yang dapat Anda coba. Di bawah ini adalah bentuk perawatan varises yang paling umum yang dapat digunakan untuk meringankan gejala atau memperbaiki penampilan kosmetik kaki Anda.
Pembedahan: Untuk varises yang cukup besar, Anda mungkin perlu mengangkatnya melalui pembedahan. Jika pembuluh darah lebih kecil, Anda juga dapat mencoba prosedur bedah laser yang akan menerapkan semburan cahaya ke pembuluh darah sehingga akhirnya menghilang.

Ligasi dan Pengupasan: Proses ini menggunakan dua sayatan di mana kawat fleksibel tipis dimasukkan dan vena ditarik keluar.
Skleroterapi: Proses ini menggunakan bahan kimia yang disuntikkan ke dalam pembuluh darah yang akan menutup dan akhirnya memudar.
Ablasi Radiofrekuensi: Sebuah tabung akan dimasukkan ke dalam vena dan energi frekuensi radio akan dipancarkan untuk menyebabkan vena kolaps dan menutup segel.
Transilluminated Powered Phlebectomy: Lampu khusus yang disebut transilluminator akan dimasukkan ke dalam vena. Vena besar akan dipotong dan dikeluarkan melalui suction.

Bila anda sedang menderita varises dan ingin mengobati sebaiknya anda mencoba rekomendasi minyak kutus – kutus dan ikuti petunjuk pemakaiannya. Gunakan secara rutin agar hasilnya maksimal. Bila anda tidak tahu membelinya dimana dan ingin membelinya sebaik langsung cek atau beli di situs kutuskutus.org

 

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)