Penyebab Stroke Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Minyak Kutus – Kutus – Penyebab dan faktor risiko stroke dipahami dengan baik. Stroke, atau kejadian yang terjadi ketika aliran darah terganggu atau berkurang, seringkali merupakan konsekuensi dari suatu kondisi seperti diabetes, hipertensi, atau infeksi. Sementara stroke mungkin terasa tiba-tiba, kenyataannya sering ada faktor risiko yang berperan selama bertahun-tahun sebelum kejadian.

Kebanyakan orang yang mengalami stroke memiliki lebih dari satu faktor predisposisi, baik itu obesitas, kebiasaan merokok, gaya hidup yang kurang gerak, atau sifat genetik tertentu. Meskipun Anda tidak dapat mengontrol genetika Anda, Anda dapat mengendalikan faktor gaya hidup yang dapat meningkatkan risiko Anda.

Jenis-Jenis Stroke
Ada tiga jenis utama stroke:

Stroke iskemik: Stroke iskemik terjadi ketika darah yang mengalir melalui arteri yang memasok darah ke otak tersumbat, paling sering karena bekuan darah. Gangguan aliran darah yang berkepanjangan menyebabkan kematian sel-sel otak, yang menyebabkan komplikasi jangka panjang.

Baca Juga: Penyebab Penyakit Liver dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Stroke hemoragik: Stroke hemoragik terjadi ketika arteri atau pembuluh darah di otak bocor atau pecah, merusak sel-sel otak.

Serangan iskemik transien (TIA): TIA adalah stroke ringan yang berfungsi sebagai tanda peringatan stroke di masa depan. Dalam hal ini, gangguan aliran darah hanya bersifat sementara (biasanya dengan durasi kurang dari lima menit) dan tidak menimbulkan komplikasi yang berkepanjangan.

Penyebab dan Faktor Risiko Stroke Iskemik

Penyebab spesifik dan faktor risiko TIA dan stroke iskemik meliputi:

Detak jantung tak teratur
Detak jantung yang tidak teratur, atau aritmia , dapat berkontribusi pada pembentukan bekuan darah. Gumpalan darah ini dapat berjalan ke otak dan terperangkap di pembuluh darah kecil, yang mengakibatkan stroke iskemik .

Seringkali, pengencer darah direkomendasikan untuk mengurangi risiko stroke terkait dengan detak jantung yang tidak teratur. Dan alat baru di rumah telah muncul yang memudahkan untuk mendeteksi frekuensi ketidakteraturan irama jantung sepanjang hari.

Tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, menyebabkan penyakit progresif lambat pada pembuluh darah di seluruh tubuh, termasuk jantung, otak, dan arteri karotis. Pembuluh darah yang sakit cenderung membentuk gumpalan atau menjebak gumpalan yang menyebar ke seluruh tubuh, yang menyebabkan stroke iskemik . Semua kondisi ini cenderung berkembang secara bertahap selama bertahun-tahun jika tekanan darah tinggi tidak diobati.

Diabetes
Diabetes adalah suatu kondisi yang membuat tubuh sulit mempertahankan kadar gula darah normal. Ketika seseorang dengan diabetes yang tidak tertangani memiliki kadar glukosa darah tinggi yang berulang, perubahan metabolisme yang dihasilkan dalam tubuh dapat merusak arteri, menyebabkan penyakit intrakranial, penyakit arteri karotis, dan penyakit arteri jantung lainnya. Semua ini secara substansial meningkatkan kemungkinan mengalami stroke iskemik.

Kolesterol Tinggi
Kolesterol tinggi , seperti hipertensi dan diabetes, dapat merusak arteri jantung, arteri karotis, dan otak. Kolesterol cenderung menumpuk dan menyebabkan lengket di dalam pembuluh darah. Ini meningkatkan kemungkinan gumpalan darah bersarang di pembuluh darah dan mengganggu suplai darah ke otak.

Pada orang dewasa yang sehat, kolesterol total harus antara 125 mg/dL dan 200 mg/dL. Kolesterol non-HDL harus kurang dari 130 mg/dL, LDL harus kurang dari 100 mg/dL, dan HDL harus 50 mg/dL atau lebih tinggi.

Penyakit Intrakranial
Penyakit intrakranial adalah suatu kondisi di mana pembuluh darah yang mengantarkan darah ke otak rusak, menyempit, atau tidak teratur, biasanya karena hipertensi, diabetes, atau kolesterol tinggi.

Pembuluh darah di leher adalah arteri karotis. Jika mereka sempit atau tidak teratur, mereka dapat membentuk gumpalan darah yang dapat berjalan dan bersarang di pembuluh darah otak. Ada sejumlah prosedur intervensi yang dapat memperbaiki arteri karotis.

Bila anda sedang menderita stroke dan ingin sembuh dengan stroke sebaiknya anda mencoba rekomendasi minyak kutus – kutus dan ikuti petunjuk pemakaiannya. Gunakan rutin agar hasilnya maksimal.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)