Minyak Kutus-Kutus Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Minyak Kutus – Kutus – Tentu, pria mengalami penurunan kadar hormon seks testosteron seiring bertambahnya usia. Banyak pria menemukan bahwa mereka tidak lagi muda dan mereka merasa muda padahal tidak seperti itu.

Tetapi jika Anda khawatir bahwa kehidupan seksual Anda menuju ke matahari terbenam saat Anda mendekati paruh baya, tenanglah. Anda dapat mempertahankan bahkan meningkatkan vitalitas seksual Anda dengan membuat beberapa keputusan cerdas sekarang.

Pria sehat dapat mengalami ereksi pada usia berapa pun, Seorang pendidik seks dan penulis kesehatan yang berbasis di San Francisco. Begitu Anda mencapai sekitar 50, ereksi berubah. Mereka lebih lambat meningkat, mereka tidak bangkit dari fantasi saja anda membutuhkan manipulasi dan rangsangan seksual langsung. Apa yang terjadi pada banyak pria adalah mereka memperhatikan perubahan ini dan mereka membaliknya. keluar dan berpikir. Yah, semuanya belum berakhir, mereka baru saja berubah.

Masalahnya adalah kebanyakan pria tidak tahu bahwa banyak dari perubahan ini dapat dicegah. Mereka tidak melakukan apa-apa tentang mempertahankan vitalitas seksual sampai masalah terjadi, dan pada saat itu menutup pintu gudang setelah kuda itu melesat, kata seorang ahli terkemuka dalam disfungsi ereksi (DE).

Baca Juga: Minyak Kutus-Kutus Untuk Mengobati Batuk

Akibatnya, dokter mengetahui bahwa beberapa kondisi medis terkait dengan disfungsi ereksi . Sekitar 40% pria dengan diabetes memiliki beberapa disfungsi ereksi . Masalah dengan ereksi juga umum terjadi pada pria dengan penyakit kardiovaskular, terutama mereka yang mengalami angina atau setelah serangan jantung . Dan mereka dapat disebabkan oleh obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kondisi seperti tekanan darah tinggi. Banyak dokter berpikir bahwa mengatasi masalah ini juga akan meningkatkan vitalitas seksual pria. Tapi mereka tidak tahu pasti.

Cegah masalah ini sebelum mempengaruhi kehidupan seks anda.

Langkah 1: Latihan untuk Vitalitas Seksual
Setidaknya ada satu kebiasaan kesehatan – olahraga – yang memiliki hubungan yang jelas dengan vitalitas seksual, kata Goldstein. Di antara pria yang terdaftar di Massachusetts Male Aging Study, sebuah studi jangka panjang berbasis komunitas tentang kesehatan dan penuaan, para peneliti menemukan bahwa pria yang membakar rata-rata setidaknya 200 kalori per hari melalui olahraga jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi impoten dari waktu ke waktu. dibandingkan pria yang tidak berolahraga.

Tetapi tidak semua bentuk olahraga sama, Goldstein memperingatkan: Pria yang mengendarai sepeda — di jalan atau di gym — hampir dua kali lebih mungkin menjadi impoten dibandingkan pria pada populasi umum. Para peneliti mengaitkannya dengan kompresi lanjutan dari saraf dan suplai darah ke penis .

Langkah 2: Tendang Kebiasaan dan Lemak
Kemampuan untuk ereksi bergantung pada jaringan faktor yang kompleks, beberapa fisik, beberapa psikologis. Salah satu faktor terpenting adalah arteri yang sehat . The penis berisi jaringan yang rumit dari jaringan yang mengisi dengan darah selama ereksi, dan jika arteri yang diblokir oleh aterosklerosis , mungkin ada masalah di surga.

Tidak dapat disangkal bahwa aterosklerosis, penyempitan arteri karena timbunan plak, dimulai pada masa muda. Masalahnya biasanya tidak menyebabkan gejala klinis yang signifikan sampai pria berusia 40-an atau 50-an. Tetapi jika Anda seorang pria dan Anda berusia 40-an atau 50-an, Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki beberapa penyempitan Mungkin tidak mempengaruhi fungsi jantung Anda , tapi itu ada, dan penyempitan arteri tidak hanya terjadi di arteri koroner jantung, itu terjadi di seluruh tubuh, termasuk arteri pudendal yang membawa darah ke penis.

Tiga cara terbaik untuk mencegah aterosklerosis dan meningkatkan vitalitas seksual adalah:

  • Kurangi lemak tidak sehat dari makanan
  • Menurunkan berat badan jika anda kelebihan berat badan
  • Berhenti  merokoku

Bila anda ingin meningkatkan vitalitas dan stamina sebaiknya anda mencoba untuk memakai minyak kutus-kutus dengan cara membalurkan minyak tersebut ke paha, selangkangan serta kelamin anda secara rutin. Anda bisa melihat hasilnya bila anda rutin melakukannya.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)