Minyak Kutus – Kutus Untuk Melindungi Anda Dari Gigitan Nyamuk

Kutus – Kutus – Nyamuk menggigit manusia untuk menghisap darah anda. Selama proses ini, mereka dapat menginfeksi anda dengan penyakit seperti:

  • Malaria
  • Demam berdarah
  • Demam kuning

Ketika nyamuk menggigit mereka menyebabkan benjolan merah kecil gatal di kulit Anda. Beberapa orang mengembangkan reaksi alergi kulit terhadap gigitan dan benjolan menjadi besar. Menggaruk gigitan dapat menyebabkan infeksi berkembang di kulit.

Berbagai jenis nyamuk memberi makan pada waktu yang berbeda dalam sehari baik di dalam maupun di luar ruangan. Oleh karena itu Anda harus mengambil tindakan pencegahan agar tidak digigit setiap saat, siang dan malam selama perjalanan.

Menghindari Gigitan Nyamuk
Sebelum Anda bepergian, pertimbangkan bagaimana Anda akan melindungi diri dari gigitan nyamuk selama perjalanan Anda. Ini menggunakan:

Menggunakan penolak serangga berkualitas baik
Mengenakan pakaian yang tepat untuk melindungi kulit anda dari gigitan
Menggunakan kelambu
Mengurangi jumlah nyamuk di dalam dan di sekitar akomodasi anda

Penolak Serangga
Penolak serangga tidak membunuh nyamuk, tetapi harus menghentikan mereka hinggap dan menggigit kulit anda. Mereka bekerja melawan berbagai jenis gigitan serangga.

Baca Juga: Minyak Kutus-Kutus Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Secara umum, obat nyamuk harus:

  • Diterapkan ke semua area kulit yang terbuka yang tidak tertutup oleh pakaian
  • Diterapkan setelah tabir surya ; ketahuilah bahwa perlindungan SPF dari tabir surya Anda mungkin berkurang
  • Dioleskan kembali secara teratur, terutama jika Anda melihat nyamuk terbang di dekat kulit anda
  • Diterapkan kembali setelah berenang, mencuci atau berkeringat berlebihan
  • Diterapkan dengan hati-hati di sekitar wajah dan mata. Berhati-hatilah untuk tidak menghirup repellent  ​​jika
  • Menggunakan semprotan, semprotkan ke tangan Anda lalu gosokkan ke wajah Anda
  • Jauhkan dari pakaian atau plastik sintetis karena dapat merusaknya, misalnya kartu kredit, telepon, jam tangan, atau kacamata
    Berbagai merek pengusir serangga tersedia, dan memiliki kekuatan (konsentrasi) yang berbeda. Sebagai aturan, semakin tinggi kekuatannya, semakin lama penolak harus melindungi Anda dari gigitan sebelum anda perlu menerapkannya kembali. Ketika diterapkan pada kulit dengan benar mereka harus memberikan beberapa jam perlindungan. Selalu periksa instruksi yang tepat pada botol untuk seberapa sering menerapkan.

Produk minyak sereh wangi hanya bekerja untuk waktu yang sangat singkat dan tidak dapat diandalkan untuk mencegah gigitan nyamuk dan serangga. Metode lain yang tidak berhasil dan tidak boleh diandalkan adalah:

Mengoleskan minyak pohon teh ke kulit Anda
Minum tablet Vitamin B1 dan Vitamin B12
Makan ekstrak bawang putih atau ragi
Menggunakan minyak mandi dan pelembut kulit

Pakaian
Pakaian menghentikan nyamuk mencapai kulit anda dan menggigit. Nyamuk tidak bisa menggigit melalui pakaian yang longgar tetapi bisa jika pakaian anda ketat. Di iklim panas, pakaian anda bisa tipis, asalkan longgar. Setiap area kulit yang tidak tertutup oleh pakaian harus memiliki obat anti serangga.

Pertimbangkan untuk mengenakan pakaian longgar dengan:

  • Garis leher yang tinggi
  • Lengan panjang
  • Kaki celana panjang atau rok panjang atau gaun
  • Kaus kaki
  • Untuk perlindungan tambahan, pakaian dapat dirawat (dengan mencuci atau menyemprot) dengan insektisida seperti Permetrin yang membunuh serangga ketika mereka mendarat di kain.

Cara Menggunakan Kelambu
Periksa apakah ada lubang di jaring sebelum digunakan. Jika lubang terlihat, maka ini dapat diperbaiki dengan menggunakan misalnya jarum dan benang.

Anda harus menyelipkan jaring di bawah kasur atau sprei di malam hari, dan meruntuhkannya, atau tetap menyelipkannya di siang hari untuk menghentikan serangga terbang di bawah dan masuk ke jaring.

Jaring harus memberikan ruang yang cukup sehingga kulit Anda tidak langsung menempel padanya, karena nyamuk mungkin masih menggigitnya. Peluang ini berkurang jika jaring Anda telah diberi insektisida.

Mengurangi Nyamuk di dalam dan di sekitar Lokasi Anda. Anda dapat mengurangi kemungkinan nyamuk memasuki akomodasi Anda dengan menggunakan AC,  serangga tidak mungkin memasuki ruangan di mana AC digunakan dengan benar dan terus-menerus tidak perlu kelambu jika menggunakan AC. Jendela dan pintu harus tetap tertutup agar AC bekerja. kasa jaring di jendela dan pintu harus diperiksa apakah ada lubang yang bisa dilewati serangga, dan lubangnya diperbaiki layar harus tetap tertutup setiap saat untuk menghindari serangga masuk ke dalam ruangan semprotan insektisida atau plug-in juga harus digunakan.

Mengurangi Nyamuk di luar akomodasi Anda
Nyamuk bertelur di air. Bahkan sedikit air yang diletakkan di pot bunga, ember atau di lubang pohon sudah cukup. Jika tidak ada sumber air, maka nyamuk tidak dapat berkembang biak. Usahakan untuk memastikan tidak ada genangan air di luar akomodasi Anda untuk mengurangi peluang nyamuk berkembang biak. Di daerah tropis di mana nyamuk menjadi masalah, tempat perkembangbiakan sering disemprot dengan insektisida.

Mengobati Gigitan Nyamuk, menggaruk gigitan yang gatal dapat merusak kulit dan dapat menyebabkan gigitan menjadi terinfeksi. Mengurangi rasa gatal dapat membantu mencegah hal ini. Menempatkan kain dingin di atas gigitan dapat membantu meredakan gatal.

Jika anda menyadari bahwa kulit Anda bereaksi buruk terhadap gigitan, pertimbangkan untuk membeli krim pereda gigitan atau tablet antihistamin sebelum Anda bepergian.

Krim dan salep pereda gigitan dapat dibeli di apotek dan supermarket. Mereka mengandung steroid (seperti hidrokortison 1%) atau antihistamin dan mengurangi kemerahan dan gatal saat digosokkan ke gigitan.
Gatal akibat gigitan berkurang dengan minum tablet antihistamin setiap hari. Anda harus mendiskusikan kesesuaian penggunaan ini dengan apoteker, dokter, atau penasihat kesehatan perjalanan anda.

Bila Nyamuk di rumah terlalu banyak dan sudah banyak menggunakan banyak produk menggunakan pengusir namun tidak ada hasilnya. Sebaiknya anda menggunakan Minyak kutus-kutus. Ya Benar minyak kutus-kutus sangat bagus untuk melindungi kulit anda dari gigitan nyamuk dengan cara mengoleskannya ke area tubuh anda secara menyeluruh.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)