Manfaat Minyak Kelapa (VCO) Yang Menjadi Salah Satu Bahan Dari Minyak Kutus – Kutus

Kutus – Kutus – Tahukah Anda bahwa minyak kelapa adalah lemak sehat dengan banyak manfaat? Postingan ini akan membahas tujuh manfaat minyak kelapa dan mengapa Anda harus menggunakannya lebih sering! Anda juga akan mendapatkan saran resep yang lezat.

Apa Cara Terbaik Konsumsi Minyak Kelapa?
Anda bisa menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti mentega untuk menggoreng. Atau Anda dapat menggunakannya sebagai shortening di sebagian besar (jika tidak semua) kue Anda.

Namun, ingat, minyak kelapa akan mengeras jika ditambahkan ke bahan dingin (yaitu, telur dan susu) jadi sebaiknya pastikan semua elemen dalam resep berada pada suhu kamar sebelum Anda menambahkannya.

Berikut beberapa resep dan cara menikmati manfaat minyak kelapa:

Pengganti mentega saat membuat popcorn kompor
Pengganti mentega dalam resep tanpa panggang
Gunakan untuk memanggang kue
Sebagai bahan olesan dalam memanggang atau untuk melumasi wajan Anda
Gerimiskan di atas makanan untuk menambah nutrisi
Tambahkan sebagai pengental
Gunakan sebagai isian dalam memanggang

Minyak kelapa, bila dikonsumsi dalam jumlah yang lebih tinggi, kaya akan kalori (jadi konsumsilah tidak lebih dari dua sendok makan (sdm) yang direkomendasikan per hari). Beberapa penelitian telah menunjukkan ini adalah jumlah yang baik sehingga Anda dapat memaksimalkan manfaatnya tanpa terlalu banyak sehingga menjadi tidak sehat.

Baca Juga: Manfaat Kayu Gaharu Yang Menjadi Salah Satu Bahan Dari Minyak Kutus – Kutus

Berikut Ini Manfaat Minyak Kelapa?
Dalam hal tujuan kesehatan, minyak kelapa membuat perbedaan. Berikut adalah melihat lebih dekat pada tujuh manfaat luar biasa

1. Peningkatan Metabolisme
Meskipun minyak kelapa adalah lemak jenuh minyak ini relatif tinggi dalam lemak rantai sedang. Lemak rantai menengah ini dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda lebih dari lemak rantai panjang yang ditemukan dalam makanan seperti mentega . Jadi mengganti lemak biasa dengan minyak kelapa bisa membantu jika Anda mencoba menurunkan berat badan.

2. Kolesterol Baik
Studi awal telah menemukan bahwa trigliserida rantai menengah (MCT), senyawa dalam minyak kelapa, dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol baik atau high-density lipoprotein (HDL). Seperti yang saya katakan, lemak yang lebih sehat!

3. Minyak Kelapa Mengurangi Stres
“Semakin banyak, semakin meriah” mungkin demikian halnya dengan VCO. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu mengurangi stres dan bermanfaat dalam mengobati jenis depresi tertentu . Bagaimana bisa kamu tidak menyukainya??? Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang makanan yang mengurangi stres.

4. Kulit yang Melembabkan
Makan bersih adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga cahaya sehat Anda. VCO meningkatkan kelembapan kulit dan membantu meredakan gejala ruam . Studi lain menunjukkan itu memiliki sifat antimikroba ketika dioleskan.

5. Peningkatan Kesehatan Rambut
Saya biasa menyimpan selusin produk rambut kelapa di kamar mandi kami, tanya Dustin! Ini dikenal untuk pertumbuhan rambut dan kesehatan kulit kepala , dan saya tertarik untuk mencobanya. Dengan hasil yang menguntungkan, saya bisa menambahkan! Vitamin dan asam lemak yang ditemukan dalam VCO dapat membantu menyehatkan kulit kepala Anda (dan menyerap lebih baik daripada minyak mineral).

6. Minyak Kelapa Meningkatkan Kesehatan Jantung
Studi menunjukkan bahwa minyak kelapa dapat membantu meningkatkan kolesterol baik dalam darah Anda yang, dalam jangka panjang, dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung!

7. Mengurangi Rasa Lapar
Minyak kelapa mengandung senyawa yang disebut MCT, yang dikenal dapat mengurangi rasa lapar . Saat dipecah, MCT diubah menjadi keton yang dapat menurunkan nafsu makan Anda. Jika Anda ingin menjaga jumlah kalori Anda dalam jumlah sedang, ini bisa membantu banyak.

Salah satu bahan utama minyak kutus – kutus adalah minyak kelapa atau VCO yang banyak mengandung manfaat yang baik untuk tubuh kita

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)