Penyebab Maag Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Kutus – Kutus – Tahukah Anda bahwa sakit maag juga disebut tukak lambung mempengaruhi setidaknya 1 dari 10 orang Amerika selama hidup mereka? Dan sementara sakit maag dapat diobati dengan mudah ketika diketahui lebih awal, kurangnya perawatan medis dapat menyebabkan komplikasi serius.

Memahami tanda-tanda sakit maag penting dalam membantu Anda mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan. Di Prima Medicine di Fairfax dan South Riding, Virginia, tim perawatan kami memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk mendiagnosis dan mengobati sakit maag . Kami telah menyusun panduan ini untuk membantu Anda mengenali tanda-tanda peringatan maag dan memahami apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Apa Itu Sakit Maag?
Ada dua jenis tukak lambung: tukak lambung dan tukak duodenum. Tukak lambung adalah luka pada lapisan perut Anda. Ulkus duodenum adalah luka di bagian atas usus kecil Anda.

Tubuh Anda menciptakan lapisan pelindung lendir untuk melindungi lapisan perut dan usus kecil Anda dari asam lambung yang keras yang diperlukan untuk memecah makanan. Ketika lapisan lendir aus atau tidak berfungsi dengan baik, asam mulai merusak lapisan lambung atau usus kecil, menciptakan maag. Banyak orang percaya makanan pedas atau stres menyebabkan Maag, tetapi meskipun ini dapat memperburuk Maag yang ada, mereka sebenarnya tidak menyebabkannya.

Baca Juga: Penyebab Wasir Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Maag biasanya disebabkan oleh infeksi dari bakteri umum yang disebut helicobacter pylori atau dari kebiasaan penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid, seperti aspirin. Faktor lain, seperti usia lebih tua dari 50 tahun, merokok, genetika, penggunaan steroid, dan penggunaan alkohol yang sering, dapat meningkatkan risiko terkena maag.

Apa Saja Tanda-Tanda Maag?
Tanda – tanda sakit maag dapat berkisar dari ringan hingga berat. Berikut adalah lima tanda teratas Anda mungkin menderita maag:

1. Nyeri tumpul dan terbakar
Tanda paling umum dari sakit maag adalah rasa sakit yang tumpul dan membakar di daerah perut. Rasa sakit ini biasanya muncul di antara waktu makan saat perut Anda kosong. Itu bisa berlangsung hanya beberapa saat, atau bisa berlangsung berjam-jam.

2. Gangguan pencernaan atau mulas
Maag dapat meningkatkan perasaan gangguan pencernaan atau mulas, perasaan terbakar di dekat jantung atau perut bagian atas yang terjadi ketika asam lambung mengalir ke kerongkongan. Jika Anda melihat peningkatan kasus gangguan pencernaan atau mulas, tukak lambung bisa menjadi penyebabnya.

3. Mual atau muntah
Sakit maag bisa membuat Anda merasa mual, terutama di pagi hari setelah lama tidak makan. Maag memicu respons peradangan di perut, yang dapat menyebabkan kontraksi perut. Jika mereka menjadi cukup kuat, Anda mungkin mengalami muntah.

4. Perubahan warna tinja
Jika Anda melihat tinja Anda terlihat hitam, yang merupakan warna darah yang dicerna, ini bisa menjadi tanda tukak berdarah. Ulkus berdarah adalah kondisi medis yang serius dan memerlukan perhatian segera.

5. Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
Terkadang sakit maag membuat penyumbatan di sistem pencernaan karena peradangan yang ditimbulkannya. Ini dapat mencegah makanan bergerak melalui perut Anda, yang menyebabkan penurunan berat badan dan penurunan nafsu makan.

Bagaimana Anda bisa yakin itu maag?
Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa maag menyebabkan ketidaknyamanan Anda adalah dengan diagnosis medis. Kami akan mengevaluasi riwayat kesehatan Anda dan melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh.

Untuk menentukan akar penyebab maag Anda, kami mungkin menjalankan tes darah, tinja, atau napas. Tes ini dirancang untuk mencari tanda-tanda helicobacter pylori, bakteri yang terkait dengan Maag.

Tergantung pada gejala unik Anda, kami juga dapat memesan endoskopi. Selama endoskopi, kami memasukkan tabung dengan kamera kecil ke tenggorokan dan ke perut Anda untuk mengambil gambar potensi kerusakan dan mengumpulkan sampel jaringan untuk dianalisis.

Perawatan Apa Yang Cocok Untuk Maag
Perawatan akan tergantung pada penyebab maag Anda. Misalnya, jika tes menunjukkan bahwa infeksi yang disebabkan oleh helicobacter pylori adalah penyebab tukak, biasanya dokter akan memberi anda antibiotik untuk menghilangkan bakteri tersebut.

Terlepas dari penyebabnya, obat-obatan yang membantu mengurangi kadar asam di perut anda dapat membantu menyembuhkan maag. Dan perubahan gaya hidup yang berbeda dapat mempercepat penyembuhan juga, seperti menghilangkan makanan tertentu, tidak minum alkohol, dan mempraktikkan manajemen stres. Dalam kasus yang parah, pembedahan mungkin diperlukan.

Bila anda sedang menderita Maag dan ingin mengobati sebaiknya anda mencoba rekomendasi minyak kutus – kutus dan ikuti petunjuk pemakaiannya. Gunakan secara rutin agar hasilnya maksimal. Bila anda tidak tahu membelinya dimana dan ingin membelinya sebaik langsung cek atau beli di situs kutuskutus.org

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)