Penyebab Lipoma Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Minyak Kutus – Kutus – Lipoma adalah tumor lemak yang biasanya berada tepat di bawah kulit. Ini terdiri dari sel-sel lemak yang dibungkus dalam cangkang tipis berserat. Meskipun selalu menakutkan untuk menemukan benjolan di bawah kulit Anda, penting untuk mengetahui bahwa lipoma tidak bersifat kanker dan tidak menimbulkan ancaman. Namun, karena sifatnya yang tidak sedap dipandang dan kadang-kadang tidak nyaman, banyak pasien memilih untuk menghilangkan lipoma mereka.

Seperti halnya benjolan atau pertumbuhan yang tidak biasa, adalah bijaksana untuk mencari perawatan dari seorang profesional. Jika ternyata lipoma, itu lebih baik karena tidak akan berbahaya bagi kesehatan Anda. Sampai janji Anda untuk pengujian dan diagnosis, Anda dapat menggunakan gejala dan karakteristik di bawah ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang Anda hadapi.

Gejala lipoma
Gejala dan ciri-ciri lipoma antara lain sebagai berikut:

  • Mereka biasanya terletak langsung di bawah kulit.
  • Mereka terjadi paling sering di leher, bahu, punggung, perut, lengan dan paha.
  • Mereka tumbuh sangat lambat.
  • Mereka merasa pucat dan lembut.
  • Mereka bergerak dengan mudah saat disentuh.
  • Mereka biasanya kecil, berdiameter tidak lebih dari dua inci, tetapi dapat tumbuh hingga ukuran yang lebih besar.
  • Lipoma biasanya tidak menyakitkan kecuali jika mereka menekan saraf atau mengandung pembuluh darah.

Pedoman ini akurat, tetapi tidak cukup untuk diagnosis lengkap. Untuk diagnosis yang lengkap dan akurat, penting untuk membuat janji dengan Lipoma Center Los Angeles. Dengan cara ini Anda akan seratus persen yakin dengan kondisi Anda.

Bagaimana kita bisa yakin itu bukan kanker?
Menurut definisi, lipoma tidak bersifat kanker—itu hanya pertumbuhan lemak yang jinak. Namun, lipoma serupa dalam ukuran dan tekstur dengan kondisi yang disebut liposarcoma.

Lipoma adalah bentuk kanker langka yang terdiri dari jaringan ikat yang menyerupai sel-sel lemak. Sama seperti lipoma, tumor liposarcoma sering terjadi di dekat permukaan kulit. Juga mirip dengan lipoma, liposarcoma cenderung mempengaruhi orang dewasa antara 40 dan 60 tahun.

Baca Juga: Penyebab Hipertensi Dan Rekomendasi Pengobatannya Dengan Minyak Kutus – Kutus

Jika Anda memiliki benjolan langsung di bawah kulit Anda, kecil kemungkinan itu adalah liposarcoma. Meskipun demikian, penting untuk menerima pengujian dan diagnosis untuk memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan. Para profesional di Lipoma Center Los Angeles akan dengan senang hati memastikan Anda mendapat informasi lengkap tentang kondisi Anda. Silakan hubungi kami hari ini untuk membuat janji.

Faktor risiko lipoma
Sampai sekarang, penyebab pasti lipoma tidak diketahui. Namun, sumber daya medis telah mampu menentukan beberapa faktor risiko yang meningkatkan kemungkinan pasien akan terkena lipoma. Faktor risiko tersebut adalah:

  • Ada faktor keturunan dengan lipoma. Jika anggota keluarga memiliki satu atau lebih lipoma, itu meningkatkan risiko.
  • Usia tampaknya merupakan faktor risiko. Lipoma paling mungkin terjadi pada pasien berusia antara 40 dan 60 tahun.
  • Kondisi lain dapat menghasilkan lipoma, termasuk adiposis dolorosa, sindrom Cowden, penyakit Madelung dan sindrom Gardner.

Bila anda sedang menderita lipoma dan ingin sembuh dengan stroke sebaiknya anda mencoba rekomendasi minyak kutus – kutus dan ikuti petunjuk pemakaiannya. Gunakan rutin agar hasilnya maksimal.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)