Jual Minyak Kutus Kutus di Bengkulu dan Jambi Dropshipper Welcome

Kutus-Kutus – Bengkulu merupakan sebuah provinsi yg berada pada pulau Sumatra, Indonesia. Ibu kota provinsi Bengkulu terdapat pada kota Bengkulu. Provinsi ini terletak pada bagian Barat Daya Pulau Sumatra, yg berbatasan menggunakan provinsi Sumatra Barat, Jambi, Sumatra Selatan & Lampung. Pada tahun 2020, jumlah penduduk provinsi ini sebesar 2.010.670 jiwa, menggunakan kepadatan 101 jiwa/km².

Di daerah Bengkulu pernah berdiri kerajaan-kerajaan yg menurut etnis misalnya Kerajaan Sungai Serut, Kerajaan Selebar, Kerajaan Pat Petulai, Kerajaan Balai Buntar, Kerajaan Sungai Lemau, Kerajaan Sekiris, Kerajaan Gedung Agung, & Kerajaan Marau Riang. Di bawah Kesultanan Banten, mereka sebagai vazal.

Penemuan deposit emas pada wilayah Rejang Lebong dalam paruh ke 2 abad ke-19 berakibat loka itu menjadi sentra penambangan emas sampai abad ke-20. Saat ini, aktivitas penambangan komersial sudah dilarang sejak habisnya deposit.

Baca Juga: Jual Minyak Kutus Kutus di Padang dan Banda Aceh Reseller Welcome

Jambi merupakan sebuah provinsi pada Indonesia yg terletak pada pesisir timur pada bagian tengah Pulau Sumatra, bunda kotanya berada pada kota Jambi.

Yang pertama, nama Jambi ada semenjak wilayah yg berada pada pinggiran Sungai Batanghari ini dikendalikan sang seseorang ratu bernama Puteri Selaras Pinang Masak, yaitu semasa keterikatan menggunakan Kerajaan Majapahit. Waktu itu bahasa keraton ditentukan bahasa Jawa, pada antaranya istilah pinang dianggap jambe. Sesuai menggunakan nama ratunya “Pinang Masak”, maka kerajaan tadi dikenal menggunakan Kerajaan Melayu Jambe. Lambat laun masyarakat setempat biasanya menyebut “Jambi”.

Kata Jambi ini sebelum ditemukan sang Orang Kayo Hitam atau sebelum dianggap Tanah Pilih, bernama Kampung Jam, yg berdekatan menggunakan Kampung Teladan, yg diperkirakan pada lebih kurang wilayah Buluran Kenali sekarang. Dari istilah Jam inilah akhirnya dianggap “Jambi”.

Jual Minyak Kutus Kutus di Bengkulu dan Jambi Dropshipper Welcome

Minyak kutus-kutus sudah semakin terkenal karena khasiatnya yang sudah teruji. Banyak orang yang mencarinya sebagai obat yang manjur. Khusus buat anda yang berada di kota Bengkulu dan Jambi anda tak usah repot lagi untuk mencarinya ke tempat lain. Karena disini adalah tempatnya yaitu kutuskutus.org. Disini sudah lengkap menjual semua produk dari Minyak Kutus-Kutus jadi jangan ragu untuk membelinya disini. Berikut beberapa penjelas singkat tentang Minyak Kutus-Kutus.

Minyak Kutus-Kutus merupakan minyak herbal yg terbuat berdasarkan 69 flora jamu yg dioleh secara spesifik menggunakan cara tradisional, menggunakan lima unsur pohon kehidupan yakni daun, batang, akar, bunga, & butir & ditambah dua unsur yaitu air & barah & diwakili sang minyak kelapa & beragam minyak esensial yg berakibat 7 unsur alam semesta yg sempurna. Minyak Kutus-Kutus protesis Servasius Bambang Pranoto dalam tahun 2012 ini terbuat berdasarkan bahan dasar minyak kelapa. Kisah berdasarkan Pak Bambang membentuk Minyak Kutus-Kutus ini merupakan saat dia mengalami kelumpuhan dalam ke 2 kaki nya dalam tahun 2011 dampak kecelakaan, kemudian dia meramu minyak sendiri buat bisnis penyembuhan dalam kaki nya itu, sesudah pemakaian rutin selama tiga bulan dia mencicipi terdapat perkembangan berdasarkan kaki nya yg lumpuh itu. Dari kisah nya lah dia ingin mengembangkan khasiat supaya rakyat yg sedang mengalami perkara kesehatan mampu sembuh menggunakan ikhtiar Minyak Kutus-Kutus.

Berikut ini Kandungan dari Minyak Kutus-Kutus isi 100ml mengandung 3,18g Zingiberis Officinalis Rhizoma (jahe), Curcumae Domesticae Rhizoma 1,36g (kunyit/kunir), Piperis Betlidis Folium 0,45g (Daun Sirih), Myristicae Fragrantis Semen 0,90g (Pala), Nigellae Sativaes Semes 0,90g (Jinten Hitam), Illicii Veri Flos 0,45g , Oleum Citronellae 5,45ml (minyak sereh), Oleum Caryophyll 5,45ml(minyak cengkeh), Oleum Aquilariare 5,45ml (minyak gaharu), Oleum Oleae Europea 16,36ml (minyak zaitun), Oleum Cajuputi 3,27 (minyak kayu putih), Oleum Cocos 64,03ml (minyak kelapa). Kandungan yang mimin tulis di sini adalah kandungan yang ada di botol Minyak Kutus-Kutus nya.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)